5 Temuan Paling Berdampak Dari Isu 'Ilmu Tidur' National Geographic

KUTULIS INFOJika Anda terbiasa menemukan foto lanskap yang luas di National Geographic , Anda mungkin terkejut ketika mengetahui bahwa majalah edisi Agustus difokuskan pada topik yang lebih dekat ke rumah: ilmu tidur.

The National Geographic cerita sampul adalah melihat jauh ke dalam tidur dan efeknya pada kesejahteraan kita.
Editor majalah menyamakan tidur ke tempat yang kita tuju, bukannya keadaan sedang.
5 Temuan Paling Berdampak Dari Isu 'Ilmu Tidur' National Geographic

"Tidur adalah negara yang belum ditemukan bahwa setiap orang dari kita melakukan perjalanan ke setiap malam, tetapi kita benar-benar tidak memahaminya dengan sangat baik," kata editor senior Robert Kunzig dalam wawancara dengan CBS Pagi Ini.
"Ini sangat penting untuk kesehatan kita dalam kehidupan kita sehari-hari."Berikut adalah 5 hal yang kami pelajari dari cerita sampul bulan ini:

1. Epidemi tidur membuat kita kehilangan biaya

Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) telah menemukan bahwa 35 persen orang dewasa tidak mendapatkan tujuh jam tidur yang direkomendasikan, dan satu dari tiga orang dewasa menderita kurang tidur.Kebanyakan orang Amerika tidur kurang dari 7 jam semalam, sekitar 2 jam kurang dari seabad yang lalu.
Tak perlu dikatakan, epidemi tidur adalah biaya kita, baik secara ekonomi dan fisik. Konsumen yang kurang tidur membayar lebih dari $ 66 miliar untuk perangkat, obat-obatan, dan studi tidur - angka yang bisa meningkat hingga $ 85 miliar pada tahun 2021.
Menurut Kunzig, kami juga menghabiskan lebih dari $ 411 miliar untuk menebus kecelakaan dan kehilangan produktivitas yang disebabkan oleh kurang tidur.

2. Kami tidak dibangun untuk berhemat pada saat tidur

Kami selalu diberitahu bahwa cukup tidur itu baik untuk kita, tetapi sains terbaru yang dikutip dalam penyebaranNatGeo menginspirasi kita untuk memukul bantal sebelumnya.
"Setiap hewan, tanpa kecuali, menunjukkan setidaknya bentuk primitif tidur" tulis Michael Finkel."Sudah jelas hukum alam bahwa makhluk, tidak peduli ukurannya, tidak bisa bergerak penuh 24 jam sehari."Biologi tidak berbohong, dan strestetap terjaga adalah mengambil korban di tubuh kita.
"Ada berbagai macam efek kesehatan yang terkait dengan sulit tidur: penyakit jantung, diabetes ... bahkan kegemukan," jelas Kunzig.

3. Tidur adalah perjalanan spiral

Tahukah Anda bahwa satu malam tidur sebenarnya terdiri dari serangkaian siklus? Pada tahap pertama, kita jatuh tertidur, yang memakan waktu sekitar 5 menit. Kemudian, otak kita tetap aktif di tahap kedua, ketika ia menyala dalam proses pengeditannya, memutuskan memori mana yang dipegang dari hari itu.
Karena tidur memperkuat ingatan, para prajurit yang kelelahan sebenarnya disarankan untuk tidak langsung tidur jika mereka baru saja kembali dari misi yang mengganggu. Pada tahap ketiga dan keempat, kita memasuki tidur nyenyak - "tata ruang fisiologis" bagi tubuh kita.
Kemudian, dalam tidur REM , kita mengalami mimpi. Beberapa ilmuwan mengatakan negara impian kita adalah keadaan psikotik, karena kita dapat mengalami halusinasi dan delusi.

4. Saat tidur terganggu, seluruh hari bisa terasa berbeda

Masalah majalah termasuk wawancara dengan pendiri dan CEO ThriveArianna Huffington, yang berbicara kepada kepala editor Susan Goldberg tentang apa yang terjadi ketika siklus tidur terganggu.
Ternyata, tidur malam yang terganggu dapat membuat perbedaan antara pagi yang energi atau yang lelah.
"Salah satu metafora yang saya gunakan adalah bahwa tidur seperti cucian," Huffington menjelaskan. "Anda tidak akan mengambil cucian 10 menit lebih awal untuk menghemat waktu. Anda harus menyelesaikan semua siklus dalam mesin cuci. Siklus tidur kita harus diselesaikan juga, jika tidak kita bangun dan merasa seperti cucian basah dan kotor . "

5. Kita mulai menyadari nilai tidur, tetapi kita perlu mengambil tindakan

"Kami sedang mengalami transformasi," kata Huffington pada prioritas tidur.Tampaknya orang-orang ingin tidur, tetapi dengan perangkat yang membuat ketagihan, sumber cahaya biru yang mengganggu, dan glamorisasi hari-hari yang panjang dan produktif, kebiasaan kita yang sulit tidur membuat kita sulit mencapai tujuan tidur kita.
"Perang tentang tidur dimulai ketika lampu pijar pertama kali membuatnya mudah untuk mengusir malam," lapor Finkel. "Masalahnya adalah bahwa di dunia modern, panggilan bangun bawaan kita yang purba terus-menerus dipicu oleh situasi yang tidak mengancam nyawa," tulisnya.
"Tidur malam yang penuh sekarang terasa langka dan kuno seperti surat tulisan tangan," tulis Finkel. Tapi seharusnya tidak, dan meletakkan ponsel kami sebelumnya adalah langkah besar dalam mendapatkan shuteye yang lebih memulihkan.Pentingnya menetapkan batas-batas dengan perangkat kami lebih relevan daripada sebelumnya, dan waktu untuk menetapkan batas-batas itu sekarang.
Ditulis oleh Rebecca Muller dan aslinya diterbitkan di Thrive Global .

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Temuan Paling Berdampak Dari Isu 'Ilmu Tidur' National Geographic"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel