Beberapa Fds Kesehatan Mungkin Tidak Semua Itu Sehat

KUTULIS INFO - Jus dapat menjadi tren kesehatan yang populer, tetapi bukti menunjukkan itu benar-benar dapat merusak diet yang baik.

Hal yang sama berlaku untuk minyak kelapa , yang sarat dengan lemak jenuh tetapi telah muncul sebagai kegilaan diet lain di Amerika Serikat.

Dan diet bebas gluten kemungkinan memiliki sedikit manfaat kesehatan yang positif bagi orang yang tidak memiliki sensitivitas gluten atau penyakit celiac.

Kesimpulan ini adalah bagian dari tinjauan baru dari bukti ilmiah terbaru tentang makanan dan gizi yang dilakukan untuk memberi penjelasan tentang mode diet terbaru.

"Ada kebingungan yang meluas dalam hal nutrisi. Setiap hari seseorang mengatakan sesuatu itu baik, dan kemudian hari berikutnya mereka mengatakan itu buruk," kata penulis utama review Dr. Andrew Freeman, co-chair dari American College of Cardiology's Lifestyle and Nutrition. Kelompok Kerja.

Beberapa Fds Kesehatan Mungkin Tidak Semua Itu Sehat

"Tujuan kami adalah untuk melakukan yang terbaik untuk memberikan dokter alat yang mereka butuhkan untuk membantu pasien mereka," kata Freeman, yang juga direktur pencegahan kardiovaskular dan kesehatan di National Jewish Health di Denver.

Dia dan rekan-rekannya meninjau bukti medis yang terkait dengan pola makan sehat secara keseluruhan dan mode diet khusus yang saat ini populer di Amerika Serikat.

Mereka menyimpulkan bahwa:

Jus dapat meningkatkan penyerapan beberapa nutrisi tanaman, tetapi juga menyisakan banyak serat dan nutrisi yang terkandung dalam buah dan sayuran utuh. Jus menghapus jus dari buah-buahan atau sayuran segar, menghasilkan cairan yang mengandung sebagian besar vitamin, mineral dan bahan kimia yang ditemukan dalam buah utuh. Namun, buah dan sayuran utuh memiliki serat berharga yang dihilangkan selama sebagian besar jus.

Orang yang minum jus cenderung minum lebih banyak kalori terkonsentrasi tanpa merasa kenyang setelahnya. "Anda meninggalkan sebagian besar nutrisi, Anda meninggalkan serat, dan penelitian telah menunjukkan bahwa ketika Anda minum kalori mereka tidak kenyang seperti ketika Anda mengunyah mereka," kata Dr Alice Lichtenstein. Dia direktur Laboratorium Nutrisi Kardiovaskular di Universitas Tufts di Boston.

Dengan cara yang sama, suplemen makanan antioksidan dosis tinggi tampaknya tidak bermanfaat bagi orang lain selain hanya mengonsumsi makanan yang kaya antioksidan. "Setiap kali kita mengekstraksi sesuatu dari tanaman, kita biasanya tidak mendapatkan manfaat yang sama, atau kadang-kadang kita mendapat manfaat, bahaya," kata Freeman. "Jika Anda makan makanan seimbang, suplemen vitamin biasanya tidak diperlukan."
Minyak kelapa adalah tren makanan kesehatan baru-baru ini, tetapi kelapa secara alami sarat dengan lemak jenuh tidak sehat, Freeman dan Lichtenstein mengatakan. Orang akan lebih baik menggunakan minyak zaitun dan sayur dalam masakan mereka, karena mereka mengandung lemak tak jenuh yang sehat. "Semua orang membeli bak dan bak minyak kelapa, dan data di baliknya tidak ada," kata Freeman.
Diet bebas gluten dapat membantu orang dengan sensitivitas gluten atau penyakit celiac, tetapi tidak ada manfaatnya bagi orang sehat yang dapat mencerna biji-bijian tanpa efek samping. Biji-bijian utuh sebenarnya bisa lebih sehat bagi orang-orang daripada alternatif bebas gluten yang lebih tinggi dalam karbohidrat olahan, Freeman mencatat.
Telur dapat meningkatkan kadar kolesterol seseorang , meskipun tidak sebanyak yang diduga sebelumnya, kata Lichtenstein. Satu atau dua butir telur per hari kemungkinan akan memiliki efek kecil pada kebanyakan orang yang tidak berisiko tinggi untuk masalah jantung atau kolesterol tinggi. "Ketika Anda mulai melangkah di atas itu, terutama pada individu yang berisiko tinggi, itu mungkin bermasalah," katanya. Lemak jenuh yang ditemukan dalam daging dan produk susu menimbulkan bahaya yang lebih besar terhadap tingkat kolesterol, kata Lichtenstein.
Secara keseluruhan, orang akan lebih baik dengan pola makan nabati yang dominan yang menekankan makan makanan utuh yang belum diolah, Freeman menyimpulkan.

"Saya berpendapat bahwa semua sayuran dan buah-buahan berwarna cerah adalah penghasil nutrisi yang kaya antioksidan," kata Freeman.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel