11 Cara Menurunkan Berat Badan Sekitar 10 Pon

KUTULIS INFODimungkinkan untuk menurunkan 10 pon dalam seminggu. Namun, itu tidak akan menjadi 10 pon lemak tubuh. Beberapa penurunan berat badan kemungkinan akan berasal dari air. Kehilangan berat badan dalam jumlah yang signifikan dengan cepat tidak disarankan dan mungkin berbahaya.

The Center for Disease Control (CDC) merekomendasikan orang yang mencari untuk menurunkan berat badan bertujuan untuk menurunkan antara 1-2 pound per minggu untuk aman, penurunan berat badan yang sehat. Sementara beberapa individu mungkin dapat menurunkan berat badan dalam jumlah yang signifikan dalam seminggu di awal perjalanan penurunan berat badan mereka, itu tidak mungkin bagi semua orang.
Mereka yang berhasil menurunkan banyak berat badan harus menyadari bahwa tingkat penurunan berat badan ini tidak berkelanjutan. Orang yang berusaha kehilangan lebih dari yang disarankan 1–2 pound per minggu seharusnya hanya melakukannya di bawah pengawasan dokter mereka.
Kehilangan berat badan yang cepat datang dengan risiko termasuk:
  • kemungkinan peningkatan batu empedu
  • dehidrasi
  • ketidakseimbangan elektrolit
  • sakit kepala
  • kelelahan
  • sifat lekas marah
  • gangguan siklus menstruasi
Risiko meningkatkan seseorang yang lebih lama mengikuti diet yang sangat terbatas yang ditujukan untuk menurunkan berat badan dengan cepat.


11 cara menurunkan 10 pon

11 cara menurunkan 10 pon
Kehilangan 10 pon adalah tujuan yang sangat realistis selama periode yang lebih lama dari 1 minggu. Untuk menurunkan 10 pon, seseorang dapat mengikuti langkah-langkah ini.

1. Ikuti diet rendah kalori
Memotong kalori adalah kunci untuk menurunkan berat badan.
Jumlah kalori yang terbakar per hari tergantung pada:
  • usia
  • ukuran badan
  • tingkat aktifitas
Jika seseorang mengkonsumsi lebih sedikit kalori per hari daripada yang digunakan tubuh mereka, mereka akan kehilangan berat badan.
Orang harus mengikuti diet rendah kalori untuk menciptakan defisit kalori. Kalkulator ini dapat memberi gambaran berapa banyak kalori yang dimakan setiap hari untuk menurunkan berat badan.
Kebanyakan ahli menyarankan bahwa seseorang tidak boleh makan kurang dari 1200 kalori per hari ketika mencoba menurunkan berat badan.

2. Hindari junk food
Makanan sampah adalah:
  • kalori tinggi
  • tidak mengisi
  • kurang nutrisi
  • tinggi karbohidrat
  • tinggi garam
  • sangat diproses
Contoh makanan sampah meliputi:
  • Permen
  • makanan yang dipanggang
  • camilan olahan
  • kebanyakan makanan penutup
Orang harus mencoba untuk makan makanan utuh, bahan tunggal untuk membantu mengurangi konsumsi kalori dan karbohidrat.

3. Tambahkan protein tanpa lemak
Protein tanpa lemak membantu membangun otot. Protein tanpa lemak juga membantu seseorang merasa kenyang setelah makan. Ini mungkin berarti bahwa orang-orang makan lebih sedikit kalori selama makan dan, sebagai akibat dari merasa lebih kenyang, mungkin dapat memotong beberapa karbohidrat yang tidak perlu, yang dapat menyebabkan penurunan berat badan.

4. Pindah lebih banyak
Cukup bergerak lebih banyak dapat membantu membakar kalori, dan membakar lebih banyak kalori dapat membantu seseorang menurunkan berat badan tambahan dalam seminggu.
Cara menambahkan lebih banyak gerakan ke rutinitas sehari-hari meliputi:
  • parkir lebih jauh dari pintu
  • mengambil 5 hingga 15 menit istirahat berjalan
  • berjalan saat makan siang
  • mengambil tangga

5. Coba kardio intensitas tinggi
Latihan kardio intensitas tinggi efektif untuk menurunkan berat badan pada beberapa orang. Ini adalah metode latihan interval di mana orang menggabungkan periode latihan intens dengan periode istirahat.
Satu penelitian menemukan bahwa orang yang melakukan kardio intensitas tinggi tiga kali seminggu kehilangan banyak berat badan selama periode 15 minggu, dibandingkan dengan orang yang melakukan olahraga di negara bagian. Latihan keadaan mantap adalah jenis aktivitas di mana seseorang mempertahankan kira-kira detak jantung dan gerakan otot yang sama sepanjang sesi.
Sebelum memulai latihan kardiovaskular berintensitas tinggi, orang harus memeriksakan diri ke dokter. Latihan intens ini tidak cocok untuk semua orang.
Siapa pun dengan masalah kesehatan atau masalah gaya hidup berikut harus mendapatkan izin medis sebelum melakukan latihan intensitas tinggi:
  • tekanan darah tinggi
  • kegemukan
  • penyakit jantung
  • penyakit arteri koroner
  • diabetes atau pra-diabetes
  • merokok
  • normal kolesterol tingkat
  • gaya hidup kebanyakan menetap

6. Tambahkan bobot
Latihan ketahanan atau mengangkat beban dapat membantu melindungi metabolisme dari kecelakaan yang dapat terjadi saat diet.
Angkat beban membangun otot. Massa otot membakar lebih banyak kalori daripada sel-sel lemak. Tubuh juga menggunakan lebih banyak dari toko karbohidrat ketika melakukan rutinitas ketahanan tubuh penuh.
Ketika seseorang melakukan latihan resistensi dengan latihan aerobik dan kardio, mereka akan membakar lebih banyak kalori.
Latihan intensitas rendah hingga intensitas sedang selama lebih dari 30 menit per sesi akan secara bertahap menyebabkan tubuh berhenti mengandalkan karbohidrat untuk bahan bakar dan mulai mengandalkan lemak.
Ini dikenal sebagai "tahap pembakaran lemak," yang akan menyebabkan penurunan berat badan.

7. Makan lebih sedikit karbohidrat
Diet rendah karbohidrat dapat membantu seseorang melepaskan beberapa kilogram dalam waktu singkat. Beberapa penelitian mendukung pengurangan asupan karbohidrat secara keseluruhan.
Satu studi , misalnya, menunjukkan diet rendah karbohidrat dapat membantu orang dengan atau tanpa diabetes untuk menurunkan berat badan.
Ketika memulai diet rendah karbohidrat, beberapa orang mungkin melihat penurunan berat badan secara langsung, serta penurunan berat badan jangka panjang.
Karbohidrat menyebabkan tubuh menyimpan kelebihan air; jadi ketika seseorang mengurangi asupan karbohidratnya, jumlah air yang disimpan menurun, menyebabkan penurunan berat badan.
Sebelum memulai diet rendah karbohidrat, penting untuk mendapatkan saran dari dokter atau ahli diet, karena jenis diet ini dapat menyebabkan risiko kesehatan.

8. Kurangi kembung
Kembung terjadi ketika tubuh memegang air atau gas ekstra. Menghapus makanan yang menyebabkan kembung dapat membantu mengurangi berat badan. Ini termasuk makanan yang tinggi sodium, seperti sup kaleng, makan malam beku, dan minuman berkarbonasi.

9. Ikuti rencana makan
Mengikuti rencana makan dapat membantu orang tetap berpola makan dan tetap lebih bertanggung jawab. Ada berbagai rencana makan yang bisa dicoba oleh seseorang. Mulailah dengan merencanakan setiap makanan selama seminggu dan pastikan untuk tetap pada tujuan harian.

10. Ubah perilaku
Mengubah pola perilaku dan kebiasaan gaya hidup dapat menjadi penting dalam memastikan rencana penurunan berat badan yang sukses. Penelitian menunjukkan bahwa ketika orang sadar atau sadar akan apa yang mereka makan, hasrat mereka berkurang dan mereka lebih berhasil dalam melatih kendali porsi, yang merupakan dua komponen penting untuk menurunkan berat badan yang sukses.

11. Cari dukungan
Bekerja sama dengan orang lain yang juga ingin menurunkan berat badan dapat membuat individu lebih mungkin mencapai tujuan penurunan berat badan mereka. Orang dapat menemukan dukungan penurunan berat badan dari teman, keluarga, dan komunitas online yang didedikasikan untuk gaya hidup yang sehat. Penelitian telah menunjukkan bahwa hanya menerima dukungan pesan teks dapat meningkatkan perilaku sehat yang dapat menyebabkan penurunan berat badan yang langgeng.

Bawa pulang
Meskipun mungkin bagi seseorang untuk kehilangan 10 pon dalam satu minggu, kebanyakan orang tidak boleh mencoba melakukannya kecuali di bawah bimbingan langsung dan pengawasan dari dokter. Kehilangan £ 10 jauh lebih dicapai selama beberapa minggu daripada hanya satu.
Orang-orang yang mengalami kesulitan untuk mengikuti atau mengikuti saran dokter mereka mungkin masih menemukan beberapa keberhasilan dengan menurunkan berat badan melalui membuat perubahan kecil dari waktu ke waktu untuk diet dan rutinitas latihan mereka.
Meskipun banyak orang mungkin merasa terdorong untuk melihat penurunan berat badan yang signifikan dalam satu minggu, penting untuk diingat bahwa ini tidak berkelanjutan dan bisa berbahaya. Penurunan berat badan terbaik dan paling sukses terjadi sebagai akibat dari perubahan kecil yang dapat dipertahankan seseorang untuk jangka waktu yang lama.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "11 Cara Menurunkan Berat Badan Sekitar 10 Pon"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel