10 tips untuk mengalahkan insomnia

10 tips untuk mengalahkan insomnia
INFO KUTULIS - Perubahan gaya hidup yang sederhana dapat membuat perbedaan dunia untuk tampil.

Ikuti 10 kiat ini untuk malam yang lebih tenang.

1. Jaga orang tidur Reguler
Tidur dan bangun di waktu yang hampir setiap hari akan memprogram Anda Anda tidur lebih nyenyak. Pilih waktu membuat Anda mencari dan mengantuk.

2. Ciptakan orang tidur Yang nyenyak Tempat
tidur Anda harus menjadi tempat yang tenang untuk beristirahat dan tidur. Suhu, pencahayaan, dan gangguan harus diperlihatkan pada ruang tidur Anda membantu (tertahankan).

Jika Anda memiliki hewan peliharaan, tidur untuk memindahkan Anda ke kamar lain.

3. Pilih tempat tidur Anda ingin
tidur nyenyak di kasur yang sangat lembut atau terlalu keras, atau tempat tidur yang sangat kecil atau tua.


4. Berolahraga secara berkala
, seperti berenang atau berjalan kaki, dapat membantu meredakan ketegangan yang terbentuk sepanjang hari. Pastikan Anda tidak melakukan olahraga berat, seperti berlari atau gym, terlalu dekat dengan tempat tidur, karena dapat membuat Anda tetap terjaga.

Lihat bagaimana cara menyesuaikan diri dengan cara Anda.

5. Kurangi kafein
Kurangi kafein dalam teh, kopi, minuman energi atau cola, terutama di malam hari. Kafein proses tertidur, dan juga termasuk tidur nyenyak. Sebagai gantinya, minumlah hangat, minuman susu atau teh herbal.

Tidak terlalu suka
Terlalu banyak makanan atau alkohol, terutama makan malam, dapat Anda gunakan. Alkohol dapat membantu Anda untuk tertidur pada awalnya, tetapi Anda akan menemukan banyak waktu di hari.

7. Jangan merokok
Nikotin adalah stimulan. Perokok membutuhkan waktu lebih lama untuk mereka, lebih sering, dan mereka tidur lebih tajam.

8. Cobalah untuk bersantai Boleh tidur
Mandi air hangat, dengarkan musik yang tenang atau lakukan yoga lembut untuk memancarkan pikiran dan tubuh. Dokter Anda mungkin dapat menggunakan CD relaksasi yang membantu.

9. Tuliskan selera Anda
Jika Anda melakukan sebaliknya, sisihkanlah waktu untuk tidur untuk membuat rencana untuk hari berikutnya. Tujuannya adalah untuk melakukan hal-hal yang membuat Anda di tempat tidur, cobalah tempat tidur.

10. Jika Anda tidak bisa tidur, bangunlah
Jika Anda tidak bisa tidur, jangan coba-coba tentang hal itu. Bangun dan lakukan sesuatu yang membuat Anda rileks sampai Anda merasa mengantuk lagi, lalu Kembali ke tempat tidur.

Jika tidak tidur terus-menerus dan ubahlah kehidupan sehari-hari Anda, buatlah janji untuk menemui dokter Anda.

Cari tahu tentang Sleepio, program digital yang membantu orang menangani masalah tidur.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "10 tips untuk mengalahkan insomnia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel