Tips Superman untuk mendapatkan bentuk tubuh

KUTULIS INFOSeorang guru kebugaran yang memulai sebagai pelari sebelum menjadi pemain sepak bola Amerika, dia sekarang adalah Penguat Daya U93kg terkuat di Inggris. Dia bisa mematikan 325kg yang mengesankan. Ya, Superman adalah nama yang tepat.
Saya juga bisa membuktikan; Saya telah melakukan kelas pembunuh di Equinox Kensington selama beberapa tahun sekarang. Hendrick juga mengajar di Equinox E St James yang baru dan, jika Anda bukan anggota Equinox, Anda bisa memesannya untuk sesi pelatihan pribadi pribadi di Kensington Studio and Gym Box. Disini Hendrick memberikan tip utamanya untuk mendapatkan bentuk tubuh ...
Tip Superman untuk mendapatkan bentuk tubuh

1. Berhenti membandingkan diri Anda dengan orang lain di media sosial
Media sosial bisa menjadi tempat yang indah untuk menginspirasi, memotivasi, berbagi dan mempromosikan namun kenyataannya adalah, adalah bahwa banyak (atau kebanyakan) saluran orang bukanlah representasi yang realistis tentang siapa mereka. Foto dikuratori; diedit untuk membawa pinggul ke dalam, membuat glutes lebih besar atau lebih kecil, kaki lebih panjang atau lebih tipis, memberi definisi abs, dan banyak lagi. Sementara beberapa orang mungkin terinspirasi oleh gambar orang-orang yang tampaknya tampak sempurna, orang lain mungkin merasa frustrasi dan kecewa setelah berlatih keras dan merasa bahwa mereka tidak sesuai dengan penampilan orang lain.

2. Beli item pakaian yang ingin Anda masukkan ke dalam waktu enam bulan (ini harus realistis)
Ini adalah cara yang bagus bagi orang untuk berhati-hati dengan apa yang mereka makan dan memotivasi mereka untuk berlatih. Tujuannya harus realistis; seorang pria 55kg yang ingin menjadi 120kg dengan 6% lemak tubuh tidak akan pernah terjadi kecuali "Harry Potter melambaikan tongkat sihirnya," seperti yang Hendrick katakan.

3. Hindari timbangan; gambar adalah cara terbaik untuk menunjukkan kemajuan
Tujuan Anda harus memperbaiki bentuk tubuh Anda , bukan berat badan Anda. Fokus pada melihat dan merasa baik, bukan apa yang timbangan katakan. Tidak apa-apa khawatir berat badan tidak turun tapi ingat otot membebani lebih dari lemak. Anda ingin bugar, kuat, dan jelas, tidak lembek atau 'kurus gemuk'.

4. Miliki rekan latihan dan habiskan waktu dengan orang-orang yang memengaruhi Anda secara positif
Masuk ke bentuk sangat menantang, terlebih lagi jika Anda merasa tertekan untuk tersesat. Ini bagus untuk memiliki pasangan latihan sehingga Anda bisa saling memotivasi satu sama lain (sedikit kompetisi juga tidak ada salahnya!). Ini berguna untuk menghabiskan waktu bersama orang lain yang fokus pada kesehatan dan bentuk tubuh.

5. Lakukan minimal 3 sesi per minggu dan campurkan latihan Anda 
Untuk mulai melihat hasilnya, usahakan melakukan minimal 3 sesi per minggu. Pada hari pemulihan, mengapa tidak mencoba sesi peregangan atau bahkan yoga? Namun, selalu pastikan bahwa Anda mendapatkan istirahat yang layak agar tubuh Anda pulih dari latihan.
Sementara olahraga teratur sangat baik untuk Anda, penting untuk merencanakan dengan hati-hati dan menyesuaikan jadwal kebugaran Anda. Menambahkan variasi ke latihan Anda akan membuat latihan Anda menjadi tidak efektif dan membantu menghindari penggunaan kelompok otot yang sama terus-menerus. Jika Anda terus melakukan hal yang sama, Anda juga akhirnya akan bosan!

Bagi para pria, jangan takut melakukan yoga, Pilates atau peregangan. Untuk para wanita, buka untuk beban. Seminggu, bagi siapa saja, bisa termasuk latihan tubuh bagian atas dengan bobot satu hari, latihan interval intensitas tinggi berikutnya; sesi yoga dan kemudian kelas lari . Jangan takut mencampurnya!

6. Ubah program anda setiap 4-6 minggu
Tidak ada kemenangan besar tanpa rencana.
Memiliki rencana di tempat membantu membimbing Anda ke mana Anda harus setiap 4-6 minggu dan memastikan Anda tidak menjadi tidak patuh. Dengan mengubah program latihan Anda seperti ini, tubuh Anda akan terus ditantang. 
Sebaliknya, jika Anda terus melakukan hal yang sama selama berbulan-bulan, otot Anda akan terbiasa dengan gerakan, berhenti melakukan perbaikan dan Anda akan berada di dataran tinggi. Dengan mengubahnya Anda akan menemukan bahwa Anda mencapai kelompok otot baru, sehingga meningkatkan kebugaran dan otot secara terus-menerus. 

7. Bersiaplah untuk mengubah kebiasaan makan Anda
Latihan keras tidak berarti Anda bisa makan apa yang Anda inginkan! Anda tidak bisa melatih dan mengharapkan hasil yang baik sementara memiliki pola makan yang buruk. Anda harus berusaha menghindari gula olahan, makanan olahan dan makanan padat gluten. Diet seimbang dengan biji-bijian, buah dan sayuran segar dan organik, lemak dan protein yang baik akan membuat dunia menjadi berbeda. Tentu, hadiahi diri Anda dengan hari curang seminggu sekali tapi tetap berpegang pada kebiasaan makan sehat Anda sepanjang sisa waktu.

8. Ubah penghargaan Anda
Alih-alih menghargai diri sendiri dengan junk food atau alkohol, mengapa tidak memacu diri Anda dengan hadiah atau liburan saat mencapai tujuan Anda? Pasang gambar hadiah di lemari es Anda. Membangun ke arah hadiah yang Anda rindukan atau liburan Anda selalu ingin pergi jauh lebih baik daripada makan pizza, burger, keripik atau es krim setiap kali Anda memiliki sesi yang baik

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tips Superman untuk mendapatkan bentuk tubuh"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel